Restoran Pemberi Hadiah Terbaik 2014, Jatuh Kepada Holy Cow Steak!

Beberapa tahun terakhir banyak restoran yang memiliki layanan makan gratis menu tertentu bagi yang ulang tahun.

Nah, pada tahun 2014 ini, dengam metode Multistep Random Sampling (caelaah..), saya mencoba beberapa restoran yang menawarkan layanan tersebut, yaitu Pepper Lunch, Holy Cow Steak, dan Sushi Tei.

Masing - masing memiliki ciri khas dan yang menjadi perbedaan utama adalah menu makanan gratis yang diberikan dan jangka waktu.

Pepper Lunch memberikan cake super mini Red Velvet, Holy Cow dengan manu utamanya dimana saya bebas memilih kecuali makanan tertentu, dan yang terakhir Sushi Tei memberikan sepiring kecil sushi. Pepper Lunch dan Sushi Tei dalam jangka waktu H-7 sampai H+7 dari tanggal lahir, sedangkan Holy Cow hanya sesuai tanggal lahir.

Dari layanan yang diberikan tiga restoran tersebut, dengan amat sangat mudah saya memutuskan pemenangnya adalah Holy Cow Steak. Hanya Holy Cow Steak yang memberikan menu utama sebagai hadiah dibandingkan dengan Pepper Lunch dan Sushi Tei yang hanya memberikan menu sampingan.

Pada saat memilih menu makanan gratis waktu itu, saya mencoba Sirloin Big Bites. Double sirloin, total 400 gram. Dagingnya empuk dan tebal. Kebetulan juga daging yang saya peroleh tidak ada lemaknya.

Dengan kombinasi tersebut, boleh dibilang menu kali ini sedikit lebih enak dibanding Abuba Steak. Selain itu ada lagi gratisan dari Holy Cow Steak, yaitu cup kecil tiramisu jika tweet mention ke Holy Cow steak, detailnya silakan tanya petugasnya. hehe.. :D

Saya sangat puas dengan menu yang diberikan Holy Cow Steak, sangat direkomendasi jika sedang ulang tahun dan usahakan datang tidak terlalu malam agar tidak kehabisan.

Sekian ulasan singkat dari saya, nantikan ulasan hasil berburu makanan saya di blog ini, Salam makan (gratis)!

Sirloin Big Bites! Holy Cow Steak Sirloin Big Bites! Holy Cow Steak

Red Velvet Pepper Lunch Red Velvet Pepper Lunch

Hadiah Sushi Tei Hadiah Sushi Tei

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru