Memacu Adrenalin di Yogya Gokart

yogya gokart

Sewaktu saya di jogja untuk berlibur, saya dan bersama para pasukan keponakan main di Kids Fun. Apa itu Kids Fun? Intinya sih kayak Dunia Fantasi khusus anak - anak.

Didalamnya saya gak menyangka ada Gokart untuk orang dewasa. Setelah makan siang, saya coba masuk Gokart. Ada beberapa paket, ada yang untuk berdua ada yang tidak. Ada juga paket member. Saya lupa harganya untuk masing - masing paket.

Saya coba memilih paket yang untuk dewasa sendiri, 5 menit seharga 79 ribu rupiah dan 10 menit seharga 125 ribu rupiah. Jika ada tiket masuk Kids Fun ada diskon 5 ribu rupiah. Saya pilih yang 10 menit.

Ketika saya mulai naik gokart, ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Untuk mendapatkan waktu 30 detik dalam satu putaran ternyata susah.

Sewaktu belok ada kesalahan dikebut, bisa membuat kendaraan “kepleset”, tapi disisi lain harus cepat untuk mencapai target 30 detik.

Dalam 10 menit saya mendapatkan 13 putaran dan waktu terbaik saya 43.37 detik dan masuk urutan keenanm Today’s Best Laptime. Lumayanlah buat yang baru pertama kali main Gokart.

Mungkin setiap ke Jogja akan saya sempatkan main Gokart lagi, bikin ketagihan.

yogya gokart laptime

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru