Review Jasa Laundry KliknKlin

kecewa kliknklin

Beberapa waktu lalu mesin rumah saya mengalami masalah sehingga saya kesulitan mencuci baju. Singkat kata, saya memutuskan untuk jasa laundry online yang saya temukan di instagram, yaitu KliknKlin.

Singkat kata lagi, saya coba install dan melakukan order dengan ekspektasi tidak terlalu tinggi. Saya pesan agar cucian saya diambil hari selasa pagi jam 9. Ditungguin sampai jam 9, eh gak nongol - nongol. gak ada pula informasi dan konfirmasi dari pihak KliknKlin.

Berhubung ekspektasi dari service tersebut tidak tinggi, jadi nyantai aja. Siang hari ini, saya mendapatkan sms bahwa KliknKlin mengalami suatu masalah sehingga order tidak bisa diproses dan melakukan reschedule.

Dari keterangan sms tersebut, saya dapat menyimpulkan ada 2 kemungkinan: aplikasinya error terima order atau tidak ada yang bisa jemput.

dari reschedule, dijadwal ulang sekitar jam 8 malam dan seperti perkiraan, tidak ada yang datang. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini tidak ada konfirmasi apapun dari pihak KliknKlin kenapa tidak ada yang datang.

Karena kesan pertama sudah kurang bagus buat saya, saya memutuskan untuk uninstall KliknKlin.

Belakangan saya makin meyakini layanan KliknKlin kurang bagus karena saya dikirim email promosi. Artinya? Data saya masih tersimpan oleh mereka, padahal sudah uninstall.

Selain itu sepertinya mereka tidak sadar saya adalah customer yang kecewa dimana seharusnya mereka mengirimkan email permohonan maaf atau konfirmasi mengenai layanan order yang gagal, bukan malah email promosi yang jelas - jelas tidak akan saya baca karena terlanjur kecewa.

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru