Klangenan, Angkringan Rasa Restoran

Setelah sekian lama, akhirnya sempat lagi tulis review kuliner. Review kuliner kali ini tentang angkringan Klangenan.

Klangenan merupakan restoran dan tanpa gerobak yang menyajikan menu angkringan pada umumnya seperti nasi kucing, sate usus, atau sate jamur. Favorit saya sih sate gembus di angkringan ini.

gambar menu angkringan klangenan jogja

Selain tanpa gerobak karena berbentuk restoran, keunikannya adalah disediakan tempat untuk memanggang makanan yang telah kita pilih jika ingin dihangatkan lagi.

Dari segi rasa tidak berbeda jauh dengan angkringan yang lain, sama enaknya. Bedanya cuma disediakan “mainan” panggangan makanan. Tanpa dipanggang pun sebenarnya bisa langsung dimakan.

gambar bakaran angkringan klangenan jogja

Tempatnya enak untuk nongkrong atau untuk bekerja kalau malam. Siang nggak tahu karena mampir ke Klangenan kebetulan malam hari sekitar jam 9 jadi agak sepi.

Soal harga agak sedikit diatas rata - rata dibandingkan angkringan biasa walaupun menunya tidak berbeda jauh.

Lokasi Klangenan berada di Jogja. Alamat angkringan Klangenan tepatnya di jalan Patang Puluhan No. 28b, Wirobrajan, Yogyakarta.

Kesimpulannya, tempat ini cocok untuk tempat nongkrong sambil barbeque-an. Cocok buat tempat kerja freelance atau remote working kalau malam. Tidak cocok bawa anak kecil karena akan repot jaganya karena ada panggangan.

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru