Review Seminyak Town House di Bali

Logo Seminyak Town House Bali

Belum lama ini saya dan kawan - kawan saya berlibur ke Bali dan mencoba Airbnb untuk mencari penginapan. Setelah melalui fit and proper test serta pertimbangan yang sangat matang dan menyeluruh, akhirnya kami memilih untuk menginap di Seminyak Townhouse. B)

Lokasi penginapan tersebut berada di daerah Seminyak, dekat Sunset Road. Dekat dengan mini market seperti Alfamart, Circle K, dan yang terpenting dekat dengan McDonalds. Dekat dengan McDonalds merupakan faktor terpenting karena agak sulit mencari makanan halal, maka McDonalds adalah alternatif terbaik ketika lapar melanda.

Selain itu hal terpenting lainnya dekat dengan penyewaan motor serta mobil dengan tarif sewa motor cukup 50 - 60 ribu per hari dan 200 ribu per hari untuk mobil Avanza. Lokasi penginapan juga dekat dengan pantai Kuta dan daerah wisata lainnya. Jika ditempuh dengan motor, rata - rata ditempuh 5 - 15 menit, namun cukup jauh jika ditempuh dengan jalan kaki.

Dengan dibandrol harga mulai dari Rp 800.000 per hari, untuk fasilitas menurut saya lengkap, tersedia TV Kabel, AC, ruang keluarga, dapur, dua kamar tidur, Wifi, kolam renang, dan Air panas untuk mandi.

Sejauh ini penginapan tersebut memuaskan untuk saya, kalau ke Bali mungkin akan kesana lagi.

Gambar kolam renang Seminyak Town House Bali

Gambar dapur Seminyak Town House Bali

Gambar ruang keluarga TV kabel Seminyak Town House Bali

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru