- Kenapa para ex-profesional perusahaan besar atau akademisi banyak yg gagal dlm bisnisnya? #JebakanTeori
- Kenapa juga yang berhasil justru kebanyakan yang ‘biasa-biasa’ saja ilmu bisnisnya? #JebakanTeori
- Hal ini juga pernah saya singgung di buku saya Kitab AntiBangkrut ttg “Idealis yang tak realistis..”. #JebakanTeori
- Jika Anda pernah membaca artikel atau materi YEA Virtual ttg "5 Tangga Bisnis”, bhw STEP 1: Fokus ke OMZET & CASHFLOW. #JebakanTeori
- Teori itu tak berlaku jika Modal Anda besar atau WARISAN Anda besar. Sa’karepmu mau ngapain.. :p #JebakanTeori
- Kalo modal cekak, jangan banyak ngomong “Brand Image” dan Konsep yg melangit dahulu. Tampar pipi Anda biar nyadar. #JebakanTeori
- Kebanyakan teori pemasaran yg ada adalah u/ multinasional company, bukan UKM. Praktekkan & Anda bangkrut :p #JebakanTeori
- Terpenting di STEP 1: Bagaimana DAPUR Anda NGEPUL, ada duit u/ operasional perusahaan. #JebakanTeori
- Makanya saya katakan: Push di OMZET (Profit Tipis tak papa) & CASHFLOW yg Lancar. #JebakanTeori
- Strategi Harga buatlah insentif besar untuk para distributor atau reseller yg mau bayar tunai. Ratakan secepat mungkin. #JebakanTeori
- ”Tapi kalo harga dibanting, image kan turun Mas J?”. Harga tetap tinggi, diskon yg dibesarkan, supaya reseller mau PUSH. #JebakanTeori
- ”Kalo dijual bukan di estalase yg keren jug menurunkan image Mas J!” | Siapa bilang? Itulah #JebakanTeori jadul yg kamu pelajari.
- Brand besar skrg juga banyak pakai komunitas rumahan untuk memasarkan produknya. Low Cost High Impact. #JebakanTeori
- Bicara ‘image’ kelebihan, kalo bisnis gak bisa survive juga percuma. Seperti nafsu besar tenaga kurang. #JebakanTeori
- Banyak brand besar dimulai dari ‘ketengan’, baru kemudian membangun boutique-nya kemudian. #JebakanTeori
- Semoga menyadarkan Anda yg terjebak #JebakanTeori dan melupakan pertumbuhan Anda yg stagnan. Sekian, sudah maghrib..