Penyebab Penyakit itu Perilaku Buruk

Update 2019-01-28: Untuk sebab penyakit dibawah ini merupakan hasil catatan menonton TV pada tahun 2008, bisa jadi tidak relevan lagi. Untuk informasi jam buka praktek, alamat, kontak atau nomor telpon ustad Danu bisa dilihat pada tulisan Tentang Ustadz Danu Lagi.

Bulan Ramadhan 2008 ini Kakak saya memberitahu saya bahwa ada acara bagus yang ditayangkan di TPI setiap hari sabtu dan minggu pukul 5 pagi yang diisi Ustad yang bernama Danu.

Inti dari acara tersebut adalah semua penyakit kita, ternyata sebabnya adalah tingkah laku kita sehari-hari. Tingkah laku disini bukan tentang makanan yang kita makan, atau istirahat yang cukup, tetapi perilaku terhadap sesuatu atau orang lain.

Berikut ini adalah hasil catatan saya saat menonton acara tersebut terhadap beberapa penyakit dan penyebabnya berdasarkan keterangan Ustad Danu dari hasil risetnya:

  1. Rahim bermasalah. Hal ini dikarenakan bermasalah dengan Ibu sang pasien. Entah dulu sering membangkang atau membentak-bentak. Untuk mengobatinya, harus meminta maaf kepada Ibu dan bertobat kepada Allah.

  2. Kanker Payudara. Hal ini disebabkan oleh Wanita tersebut memiliki masalah terhadap sang suami atau terhadap anaknya. Misal, tidak mengurus suami dengan baik. Untuk mengobatinya, meminta maaf kepada sang suami atau anak dan bertobat kepada Allah.

  3. Asma. Penyakit asma biasanya disebabkan amarah yang dipendam. Yang harus dilakukan adalah tidak memendamnya, tetapi juga tidak mengumbar amarah. Yang harus dilakukan adalah menyelesaikannya. Kakak saya menderita asma dan telah mencoba solusi yang diberikan. Hasilnya, asma yang telah berpuluh-puluh tahun akhirnya sembuh.

  4. Kanker pada kaum pria. Hal ini dikarenakan Pria tersebut sering memarah-marahi sang Istri. Yang harus dilakukan agar sembuh adalah meminta maaf kepada sang istri dan bertobat kepada Allah.

  5. Empedu. Penyakit ini dikarenakan seringnya membicarakan orang lain, menggosipkan atau membuat fitnah. Pasien-pasien yang menderita penyakit ini mengakui bahwa dia sering melakukan hal-hal tersebut. Untuk mengobatinya, meminta maaf kepada orang yang digosipkan atau difitnah dan bertobat kepada Allah.

  6. Mata Minus. Hal ini disebabkan karena sering meremehkan orang lain sehingga Allah mengaburkan pandangannya.

Untuk alamat, kontak / telepon dan lebih lanjut mengenai pengalaman saya datang langsung ustadz Danu ini, bisa disimak melalui tulisan berjudul Tentang Ustad Danu Lagi.

Berlangganan via Email

atau berlangganan via RSS

Tulisan Terbaru